Inilah Ciri-ciri Burung Anis Kembang Punya Prospek Bagus

Memang burung kicau yang satu ini benar-benar menarik baik dengan fisik/postur atau suaranya. Tidak bingung bila banyak yang suka pada burung bertotol ini untuik dijaga serta diternak. Harga juga benar-benar mengundang selera, sebab akan yang baru ngeriwik saja telah dihargai di atas 5 juta rupiah.

Anis kembang salah satu type burung kicau yang monomorfik atau susah dibedakan di antara yang jantan serta betina sebab penampilannya yang benar-benar seperti. 

Tapi sebetulnya untuk memperbedakan anis kembang jantan serta betina dapat disaksikan dari beberapa ciri fisik serta karakteristiknya. Buat anda yang ingin tahu lebih jelas mengenai langkah memperbedakan anis kembang jantan serta betina, silahkan baca di sini. Anis kembang mempunyai suara kicauan yang demikian merdu serta indah, serta umumnya anis kembang yang bagus dibuat oleh indukan anis kembang yang berkualitas juga. Walau perawatan yang pas serta benar ialah kuncinya.

Nah buat anda yang ingin beli atau pilih akan anis kembang yang berkualitas bagus, anda sebaiknya membaca artikel ini sampai akhir. Sebab kesempatan kali ini kami akan share panduan tentang beberapa ciri akan anis kembang yang berkualitas bagus. Di bawah ini beberapa tanda akan atau anakan anis kembang yang berkualitas bagus :

Akan anis kembang harus berkelamin jantan.

Mempunyai badan yang panjang serta cocok, baik leher, tubuh, ekor, atau kakinya.

Matanya besar serta kelihatan melotot.

berkepala besar.

Gesit.

Mempunyai paruh yang berpangkal lurus, lebar, panjang, besar, serta tebal.

Lubang hidung benar-benar dekat sama mata.

Sayap yang mengepit.

Cengkeramannya kuat.

Nafsu makan tinggi.

Leher yang padat dan panjang, karenanya tanda-tanda dapat keluarkan suara dengan optimal
.
Seringkali berkicau / bernada. 

Nah, setalah membaca artikel ini mudah-mudahan sahabat kicaukan akan mengerti beberapa ciri akan anis kembang yang bagus. Sahabat kicaukan, demikian info yang bisa kami berikan mengenai beberapa ciri akan anis kembang yang berkualitas bagus.