Tangki Serba Guna Merk Penguin

Di jaman yang moderen serta minimalis pada sekarang ini orang-orang banyak tertarik dapat barang yang efektif dalam penyimpanan juga peranan, baik dari arsitektur, interior desain sampai exterior desain. Seiring dengan perubahan ini buat Penguin Indonesia juga lakukan banyak inovasi dalam membuat product yang serba manfaat serta praktis buat penuhi keperluan orang-orang.

Di pameran IndoBuildTech 2018 yang berjalan belumlah lama ini, Penguin menghadirkan sebagian tangki yang multifungsi serta irit area yakni Cubic Tank dengan type TE 50 dengan kemampuan 450 liter serta TE 100 dengan kemampuan 1. 000 liter yang multifungsi jadi tempat penampung air serta kimia yang didesain spesial buat mengefisiensikan area penyimpanan. Dengan desain yang kuat serta compact ini amat mungkin tangki ini bisa disusun tanpa ada braket serta dengan ketahanan tangki yang tahan dapat bentrokan. Cubic Tank juga sudah diperlengkapi dengan tehnologi yang sanggup buat perlindungan tangki terlepas dari lumut, tahan lama pada radiasi UV, antimikroba, serta buat suhu air stabil hingga tingkatkan kwalitas air lebih higienis.

Tidak cuma Cubic Tank saja sebagai andalan di pameran ini, Horizontal Tank (TH) juga adalah tangki multifungsi yang sanggup menyimpan air serta kimia dengan kelebihan yang bisa diletakkan pada ruang dengan ketinggian yang terbatas. Horizontal Tank yang dipertunjukkan dengan TH 200 yang memiliki 2. 000 liter ini punyai ketahanan yang kuat dapat bentrokan serta goncangan.

“Dengan menghadirkan Horizontal Tank serta Cubic Tank di pameran kesempatan ini, kami berharap bisa mengakomodir keperluan pelanggan setia kami buat mendukung kepentingan dapat tangki yang multifungsi serta sanggup mengefisiensikan area penyimpanan tangki. ” kata Andi Hermawan Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia Minggu (13/5) tempo hari.

Horizontal Tank serta Cubic Tankmenghadirkan 7 varian warna yang lain yang terbagi dalam hitam, biru tua, biru muda, hijau, oranye, krem, serta kuning. 

Sepanjang pameran di Jakarta berjalan pelanggan dimanjakan dengan program Trade In, potongan harga, program angsuran 0%, dan merchandise yang dapat segera dibawa pulang serta penawaran menarik yang lain sehari-hari. Kunjungi booth Penguin Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 nomor R2.