Agus Ringgo dimarahi Istri Akibat Wastafel

Buat seseorang suami, ada saatnya sosok istri itu beralih menjengkelkan, yakni waktu dianya mendadak beralih cuek serta tidak mau dengarkan apa kata suami. Sempat alami peristiwa sesuai sama itu? Ringgo Agus merasakannya waktu wastafel tempat bersihkan piring di tempat tinggalnya mampet. Sosok ceria Sabai Morscheck mendadak beralih jadi masam lantaran problem ini.

Prahara ini diawali waktu Ringgo Agus serta keluarga pulang berlibur. Bukannya bersantai, jadi keluar problem baru yakni wastafel yang mampet serta buat cemas semua isi tempat tinggal. Karna tidak miliki pengalaman melakukan perbaikan saluran air yang mampet, Ringgo Agus juga menyebut tukang pipa kepercayaannya. Usut miliki usut, sesudah dibongkar nyatanya yang buat mampet yaitu sisa-sisa minyak goreng serta makanan yang terangkut air kedalam saluran itu.

Bintang film JOMBLO ini menyebutkan pada istrinya biar tidak lagi-lagi mencuci minyak goreng kedalam wastafel bersihkan piring. Merasa dituduh, sang istri juga melenggang pergi sembari menggumamkan omelan.

Ya, saluran air yang mampet memanglah dapat mengakibatkan perselisihan rumah tangga. Suami merasakan ‘terganggu’ karna diminta melakukan perbaikan pipa di saat santainya. Padahal, menurut dia, pipa air mampet yaitu lantaran istri yang buang sisa-sisa makanan asal-asalan.

Dari pada sama-sama cuek, dapatkan jalan keluar yang pas untuk pilih pipa PVC paling baik. Sama dengan Ringgo Agus, gunakan Rucika untuk system pengairan paling baik dirumah. Dahulu di kenal dengan nama Wavin, Rucika sudah di kenal oleh juta-an penduduk Indonesia.

Produk Rucika Standar di buat dengan spesial untuk jaringan system perpipaan air bersih bertekanan serta buangan tempat tinggal. Terbuat berbahan uPVC (unPlastized Polyvinyl Chloride), Rucika Standar populer kuat, tahan korosi, tanpa ada timbal, enteng, juga gampang pemeliharaan serta penyambungannya. Diluar itu pipa ini di produksi dengan standard JIS serta ISO, diperlengkapi sertifikasi system manajemen kualitas ISO 9001 : 2000.