Dapat Bantuan Kasur dari Pemerintah

DPD Rescue Perindo Sukoharjo mengadakan bakti sosial dalam rencana hari Kartini dengan memberi pertolongan gratis pada lanjut usia wanita berbentuk kasur.

Ada sekitaran 20 buah kasur yang diberikan rescue Perindo Sukoharjo menjadi bentuk keperdulian pada kaum hawa terutama yang telah lanjut usia.

Bakti sosial ini menjadi aktivitas sosial pertama yang ditunaikan oleh Rescue Perindo Sukoharjo di luar aktivitas fogging yang teratur di gelar mulai sejak program itu digelindingkan pertama kalinya.

Ketua DPD Rescue Sukoharjo Buntoro Wijanarko memberi pertolongan kasur pertama pada satu lanjut usia wanita berumur 99 th.

Salah satu penerima pertolongan kasur merupakan Mbah Suli (99), warga Singopuran. Walau usianya mendekati satu zaman namun mbah Suli masih tetap tampak sehat juga energik serta dapat berkomunikasi dengan lancar meskipun tdk dapat memakai bhs Indonesia.

Mbah Suli mengakui begitu suka dapat punyai kasur gratis, pertolongan dari DPD Rescue Perindo. Dianya juga berasa begitu berterima kasih atas pemberian kasurnya serta mendoakan Partai Perindo menang serta jaya senantiasa.

" Simbah matur suwun, diwenehi kasur. Pokeke Perindo menang. Jaya Perindo, " ucap mbah Suli dengan lantang, Minggu (22/4/2018).

Perindo beri kasur

Selain itu, DPD Rescue Perindo juga titel rapat konsolidasi dalam rencana menyongsong th. politik mendekati proses Pileg serta Pilpres 2019.

Sebagai sayap pendukung Partai Perindo, Rescue harus juga jalan berbarengan untuk mensosialisasikan program partai.

" Bagaimanapun Rescue menjadi sayap Partai Perindo mesti suport optimal semuanya aktivitas. Juga meningkatkan kader serta keanggotaan rescue Perindo supaya dapat di terima orang-orang diantara programnya merupakan fogging, " terang Buntoro.

Perindo beri kasur

Begitu keinginan semuanya Kader Perindo tutur Buntoro, harapkan supaya kelak di pileg 2019 Partai Perindo dapat menang serta meraih kursi di DPRD Sukoharjo.

" Kita mau usahakan jadi pemenang Partai Perindo di Sukoharjo menjadi satu partai politik yang memiliki misi mensejahterakan orang-orang, " ujarnya.