Merubah Interior Rumah Seperti Tempat Tinggal di Korea

Untuk kamu yg menyukai nonton drama Korea, tentu tidak asing sekali lagi dengan desain interior tempat tinggal Korea moderen. Desain interior tempat tinggal yg berada di dalam drama memanglah senantiasa menarik perhatian. Banyak warna yg cerah dan kesan sederhana yang cute dari pilihan furniture serta dekorasinya tentu buat anda jadi menginginkan mempunyai tempat tinggal dengan desain interior sesuai sama itu.

Sesungguhnya tdk sukar kok mewujudkannya, desain interior tempat tinggal Korea pada intinya mempunyai penyusunan desain yg dapat diterapkan pada jenis tempat tinggal simpel serta moderen yg berada di Indonesia.

Bagaimana langkahnya? Kamu cuma butuh ikuti 5 anjuran ampuh dari Kania di bawah ini. Yuk, segera saja baca tips-nya!

1. Dekorasi kamar tidurmu dengan banyak warna serta pernak-pernik yg manis

Dekor ruang adalah hal yg mutlak dalam penyusunan kamar tidur pada desain interior tempat tinggal Korea moderen. Untuk mendekorasi kamar tidur bergaya Korea, yg butuh dicermati terlebih dulu yaitu kombinasi banyak warna yg menginginkan anda hadirkan dalam kamar.

Biasanya pada desain interior tempat tinggal Korea, ruang kamar tidur didominasi oleh banyak warna putih serta pastel atau paduan dari ke-2 warna ini.

Banyak warna ini dapat digunakan buat warna cat dinding, warna furniture, maupun warna sprei serta korden. Beragam aksesories juga dimanfaatkan dalam dekorasi kamar tidur minimalis bergaya Korea.

Kamu dapat memanfaatkan beragam wall art seperti poster serta kolase bingkai photo, tanaman hias dengan vas unik, atau mengimbuhkan pencahayaan dekoratif seperti lampu tumblr. Yang terutama, aksesories dekorasi terpasang rapi serta tdk berkesan terlalu berlebih.

2. Pakai pencahayaan jelas yg lembut

Penerangan jadi diantara satu kunci dalam wujudkan desain interior tempat tinggal Korea moderen. Warna pencahayaan yg jelas namun tetaplah berkesan lembut jadi keunikan desain interior tempat tinggal Korea.

Oleh karena itu, pakai pencahayaan sentral dan lampu yg terproteksi oleh shade lamp (penutup/kap lampu) supaya sinar yg dipancarkan dapat rata ke semua ruang serta tidaklah terlalu silau di mata.

Diluar itu, pencahayaan alami sangat mutlak buat desain interior tempat tinggal Korea moderen. Pencahayaan alami ditemui dari banyak bukaan di tiap tiap ruang. Terlebih buat interior ruangan keluarga, pencahayaan alami dimanfaatkan jadi sumber sinar paling utama di siang hari buat menghemat listrik yg diperlukan.